Rental laptop Bekasi
5980

Rental laptop bisa mengoptimalkan bisnis perusahaan karena dengan menyewa maka Anda bisa menghemat biaya pengeluaran. Selain itu, biasanya jasa rental laptop sudah menyediakan tenaga support untuk membantu Anda memperbaiki masalah pada perangkat yang disewa. Hal itu akan menghemat pengeluaran karena tidak perlu ada biaya pemasangan dan pemeliharaan perangkat sehingga dana bisa dialihkan untuk mengembangkan bisnis dan lainnya. Jika kantor Anda berlokasi di Bekasi, maka Anda bisa mencari rental laptop Bekasi yang aman dan terpercaya. Simak artikel ini untuk mengetahui keuntungan rental laptop Bekasi daripada membeli.

Keuntungan Rental Laptop Bekasi

Keuntungan rental laptop Bekasi untuk digunakan karyawan kantor ini sudah banyak dirasakan perusahaan dari berbagai industri. Berikut adalah penjelasan lebih detail mengenai keuntungan yang akan diperoleh jika menggunakan jasa rental laptop Bekasi:

1. Hemat Budget

Menyewa laptop lebih menguntungkan bagi perusahaan karena bisa menekan biaya pengeluaran daripada membeli laptop baru. Jika Anda belum memiliki budget untuk membeli perangkat laptop atau PC, maka Anda bisa mencoba jasa sewa laptop murah. Investasi untuk inventaris barang kantor bisa dialihkan untuk keperluan lain.

Baca juga: Tempat Jasa Service Komputer Jakarta untuk Perusahaan

2. Laptop dengan Perangkat yang Bisa Ditingkatkan

Kantor tidak mungkin selalu melakukan peremajaan laptop setiap waktu, jadi menyewa laptop bisa menjadi alternatif. Misalnya, jika Anda menginginkan perangkat yang lebih update maka Anda bisa meminta tim di tempat sewa laptop yang Anda gunakan untuk meningkatkan perangkat menjadi lebih canggih.

3. Pilihan Sesuai Kebutuhan

Di tempat rental laptop Bekasi, Anda bisa memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan karyawan di kantor, jadi tidak perlu menyewa laptop dengan spesifikasi tinggi jika tidak membutuhkan. Ada berbagai jenis perangkat yang bisa dipilih berdasarkan harga, brand, dan spesifikasi.

4. Ada Layanan Perbaikan dan Tidak Ada Biaya Servis

Jika menggunakan jasa sewa laptop, Anda tidak perlu memikirkan biaya servis untuk perangkat keras dan lunak jika terjadi kerusakan. Beberapa jasa rental laptop sudah menyediakan IT Support yang akan membantu memperbaiki kerusakan pada perangkat sehingga Anda tidak perlu mencari teknisi sendiri.

5. Bisa Digunakan dalam Waktu Panjang

Jangka waktu rental laptop Bekasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan di kantor. Beberapa tempat rental laptop memberikan pilihan untuk sewa laptop bulanan, dan sewa laptop tahunan. Biasanya, ada penawaran menarik rental laptop jika menyewa dalam jangka waktu panjang.

Jasa Rental Laptop Bekasi Terpercaya

Contoh rental laptop Bekasi untuk perusahaan yang terjamin aman dan terpercaya adalah Asani Indonesia. Asani sudah menyewakan ribuan perangkat laptop dan sudah melayani berbagai industri. Harga sewa laptop Bekasi di Asani mulai dari Rp299.000 per bulan.

Selain melayani sewa laptop atau komputer di Bekasi, Asani juga melayani jasa:

1. Asset Recycling

Perusahaan dapat menjual aset ke Asani dan hasil penjualan bisa dipilih: saldo kredit sewa atau cash / transfer. Untuk info lengkap, Anda bisa menghubungi ASANI.

2. Jasa Service Laptop Perusahaan

Jasa service ditujukan untuk memperbaiki laptop atau komputer kantor meskipun Anda tidak menyewa di Asani. Layanan perbaikan laptop atau komputer yang ditawarkan:

  • Pemasangan software
  • Upgrade RAM / SSD / HDD
  • Mengganti komponen rusak seperti RAM / SSD / HDD, keyboard dan layar

Pastikan Anda memilih jasa sewa laptop yang memiliki harga sewa terjangkau, aman, dan terpercaya.

Asani merupakan partner yang tepat untuk Anda jika membutuhkan penyewaan laptop dan perangkat IT untuk perusahaan.

Jika Anda tertarik, ajukan penawaran sekarang juga ke Asani dengan menghubungi official WhatsApp Asani atau customer service kami di cs@asani.co.id.

Baca juga: Proses Pengadaan Barang dan Jasa di Perusahaan

Post comment

Product Enquiry