Website template Powerpoint gratis
4980

Selain konten yang bagus, tampilan desain visual yang menarik mampu menambah daya tarik presentasi atau laporan kantor. Untuk membuat tampilan yang menarik, tidak jarang Anda membutuhkan waktu lebih untuk mengatur desainnya. Jika Anda ingin membuat presentasi yang menarik dalam waktu singkat, Anda dapat mendownloadnya di website template Powerpoint gratis.

Template Powerpoint

Anda dapat menemukan berbagai template Powerpoint gratis di Internet mulai dari tampilan sederhana sampai profesional. Anda hanya perlu mengunduh template yang diinginkan dari website template Powerpoint, lalu mengeditnya di aplikasi Powerpoint.

Baca juga: Cara Print Slide Powerpoint

Manfaat Menggunakan Template Powerpoint

Memiliki template Powerpoint membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Berikut adalah manfaat yang Anda dapat jika menggunakan template Powerpoint:

1. Menghemat Waktu

Jika sudah memiliki template dan tata letak yang rapi, Anda hanya perlu mengisi konten, menambah data, dan menyisipkan gambar.

2. Mudah Diatur

Dengan adanya template, memformat slide menjadi sangat mudah. Semua komponen sudah tersedia, jadi Anda hanya perlu mengisinya. Tidak perlu buru-buru dalam penyusunan presentasi dan khawatir dengan bagian teknis lain.

3. Branding

Presentasi Powerpoint atau PPT menjadi salah satu alat presentasi yang kuat baik di dalam maupun di luar perusahaan. Jika tampilan PPT perusahaan profesional, maka bisa menaikkan citra perusahaan.

4. Konsistensi

Dengan adanya template Powerpoint perusahaan, siapa pun di perusahaan yang membuat PPT akan menjadi konsisten dalam hal font, warna, gaya, maupun tata letak (layout).

Website Template Powerpoint Gratis

Berikut adalah daftar website yang menyediakan template PPT gratis:

1. Behance

Anda bisa mencari template gratis untuk presentasi di dalam website ini. Setelah menemukan template yang Anda inginkan, unduh template tersebut ke komputer.

2. SlidesGo

Website template Powerpoint ini menyediakan berbagai template yang bisa dicari berdasarkan kategori terpisah.

3. Powerpointfy

Website template Powerpoint ini menyediakan berbagai template yang bisa dicari berdasarkan kategori. Anda hanya perlu mengunduh template lalu siap digunakan di powerpoint.

4. Google Slides

Jika Anda memiliki akun Google, Anda bisa menggunakan tema yang disediakan di Google Slide.

5. Canva

Canva juga menyediakan template gratis untuk membuat presentasi. Anda bisa memilih berbagai tema yang diinginkan lalu mulai mengisinya dengan konten presentasi.

Dengan menggunakan template yang menarik, Anda bisa membuat presentasi makin menarik. Itulah website untuk download template PPT gratis. Cara lain untuk membuat PPT menarik adalah mengubah presentasi menjadi bentuk video. Anda juga bisa mencetak powerpoint atau mencetak file excel jika dibutuhkan dalam presentasi rapat.

Jika Anda membutuhkan laptop atau komputer untuk perusahaan dengan software Office lengkap, Asani menyediakan sewa laptop atau komputer dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan Anda.

Laptop yang disediakan Asani bisa untuk kebutuhan design graphic, editing video, develop website atau aplikasi, serta administrasi, dan bisnis. Hubungi Asani untuk mendapatkan penawaran sewa laptop terbaik untuk kantor Anda.

Lihat katalog Asani lengkap untuk kebutuhan design graphic, editing video, develop website atau aplikasi, serta administrasi, dan bisnis.

Pastikan Anda memilih jasa sewa laptop yang memiliki harga sewa terjangkau, aman, dan terpercaya.

Asani merupakan partner yang tepat untuk Anda jika membutuhkan penyewaan laptop dan perangkat IT untuk perusahaan.

Jika Anda tertarik, ajukan penawaran sekarang juga ke Asani dengan menghubungi official WhatsApp Asani atau customer service kami di cs@asani.co.id.

Baca juga: Print Excel dengan Header yang Sama

Post comment

Product Enquiry