Sewa Laptop Sidoarjo

Dapatkan harga sewa laptop Sidoarjo murah dan berkualitas hanya di Asani.

Harga Sewa Laptop Sidoarjo di Asani

Biaya pengeluaran perusahaan bisa membengkak karena harga beli laptop yang semakin tinggi. Nah, agar dapat menghemat budget, Anda bisa menyewa laptop di Asani.

Asani menyediakan jasa sewa laptop Sidoarjo dengan harga mulai dari Rp239.000 per bulannya, lho. Sangat terjangkau, bukan?

Tipe/Jenis ProdukHarga (mulai dari)
Lenovo ThinkPad T480Rp 299.000 / bulan
ASUS VIVOBOOK S14 OLED K3402ZARp 409.000 / bulan
MacBook Air 2020Rp 419.000 / bulan
MacBook Pro 2020Rp 529.000 / bulan
Baca Selengkapnya

Keuntungan Sewa Laptop Sidoarjo di Asani

Bagi perusahaan yang berdomisili di Sidoarjo, jasa sewa laptop dari Asani bisa membantu menekan biaya penyediaan perangkat agar tidak membengkak.

Inilah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menyewa laptop di Asani:

1. Ringan di Kantong

Menyewa lebih hemat daripada membeli. Prinsip inilah yang perlu diterapkan oleh perusahaan ketika mengalami pembengkakan biaya pengeluaran akibat membeli perangkat kantor.

Asani menawarkan jasa sewa laptop Sidoarjo yang dapat meringankan kantong dan memberikan keuntungan lebih kepada perusahaan.

Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp239.000 per bulannya, Anda sudah bisa menyewa unit laptop untuk mencukupi kebutuhan perangkat IT bagi karyawan.

Apabila masa sewa sudah habis, Anda juga dapat melakukan upgrade ke perangkat dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

2. Pilih Laptop Sesuai Kebutuhan

Sewa laptop Sidoarjo dari Asani menawarkan berbagai macam pilihan laptop yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Mulai dari laptop dengan 8GB RAM 256GB SSD hingga 16GB RAM 512GB SSD, semuanya bisa kami bantu.

Pilihan laptop berdasarkan merek pun bervariasi, seperti Dell, Lenovo, ASUS, HP, dan Apple Macbook.

Apabila Anda tidak menemukan produk yang diinginkan di katalog produk, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami.

3. Proses Mudah dan Cepat

Sebagai salah satu rental laptop Sidoarjo yang terpercaya, Asani menawarkan proses sewa yang mudah dan cepat.

Cukup pilih perangkat yang Anda butuhkan, lengkapi dokumen untuk kemudian diverifikasi oleh tim kami, dan bayar deposit sewa laptop.

Apabila sudah mencapai kesepakatan, laptop akan segera kami kirim paling lambat 5 hari ke alamat perusahaan yang dicantumkan di form penyewaan.

4. Dilengkapi Asuransi

Tidak perlu takut jika laptop tidak sengaja mengalami kerusakan. Semua laptop dan perangkat dari Asani sudah dilengkapi asuransi.

Kasus kehilangan atau pencurian pun bisa dijamin apabila memenuhi ketentuan yang berlaku. Asani akan membantu proses penggantian perangkat jika diperlukan.

Namun, jika kelalaian ternyata dilakukan oleh penyewa, maka biaya perbaikan akan ditanggung oleh penyewa (Lessee).

5. Disertai IT Support

Asani tidak hanya melayani sewa laptop Sidoarjo, tetapi juga IT support yang dapat membantu mengatasi permasalahan secara real time melalui MyAsani.

Anda pun bisa meminta bantuan dari tim IT support Asani, mulai dari menginstal perangkat lunak (software) sampai melakukan upgrade penyimpanan laptop.

6. Tidak Dikenai Biaya Tambahan

Sebagai penyedia jasa sewa laptop Sidoarjo, Asani hanya membebankan biaya penyewaan dan ongkos kirim laptop kepada pelanggan.

Selain itu, tidak ada lagi biaya tambahan yang dikenakan. Adapun untuk biaya kirim akan disesuaikan dengan kesepakatan dan kebijakan dari Asani.

7. Durasi Sewa Fleksibel

Penyewaan laptop di Asani bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Untuk itu, kami memberikan pilihan durasi sewa laptop, mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Lantas, bagaimana jika perusahaan membutuhkan laptop lebih dari durasi yang ditentukan? 

Jangan khawatir, Anda bisa mengajukan permohonan untuk memilih durasi sewa dengan tim Asani. Cukup hubungi customer service Asani atau kirim e-mail langsung ke cs@asani.co.id

8. Tidak Ada Jumlah Minimal Sewa

Penyewaan laptop Sidoarjo di Asani tidak bergantung pada jumlah minimal sewa. Yup, betul! Anda bisa menyewa laptop dalam jumlah banyak atau sedikit.

Berapa pun jumlah laptop yang ingin disewa, Asani siap mengantarkannya kepada Anda.

Layanan Tambahan dari Sewa Laptop Sidoarjo di Asani

Dengan menyewa laptop di Asani, Anda akan dapat menerima beberapa layanan tambahan, seperti:

1. Endpoint Security

Asani menyediakan layanan endpoint security yang ditujukan untuk melindungi laptop dari cyber crime, seperti malware dan virus.

Dengan adanya layanan keamanan ini, tim Asani dapat mendeteksi ancaman secara real time sekaligus melakukan pencegahan downtime.

Terdapat dua fitur unggulan yang dapat digunakan di layanan ini, yaitu remote access dan enkripsi data yang masing-masing membantu manajemen akses jarak jauh dan mengamankan data agar tidak bisa diakses oleh sembarang orang.

2. IT Network Setup

Di samping endpoint security, Asani juga menyediakan layanan IT network setup yang dapat membantu membangun konektivitas bisnis tanpa batas.

Layanan ini dilengkapi dengan LAN, load balancing WAN, dan wireless LAN yang berguna untuk mengoptimalkan komunikasi serta distribusi traffic.

Adapun fitur unggulan yang ditawarkan dalam layanan ini adalah pemasangan jaringan kabel dan nirkabel dengan konektivitas stabil.

3. IT Asset Management

Pengguna jasa sewa laptop Sidoarjo dari Asani bisa menikmati layanan IT asset management melalui MyAsani. Adapun keunggulan yang kami sediakan adalah:

  • Kelola perusahaan untuk menambahkan informasi alamat utama, anak perusahaan, dan kantor cabang di Indonesia.
  • Kelola pengguna berfungsi untuk mencatat pengguna aset beserta lokasinya dengan tepat.
  • Kelola aset untuk menambahkan semua data aset perusahaan termasuk kondisi, harga, asal, dan lokasinya.
  • Pusat resolusi melaporkan perusahaan unit dan memantau progres perbaikan aset dengan mudah.

Persyarata Sewa Laptop Sidoarjo di Asani

Sebelum mengajukan sewa laptop ke Asani, pastikan untuk melengkapi persyaratan dokumen sebagai berikut:

  • KTP  direktur sebagai penanggung jawab.
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
  • NPWP perusahaan.
  • Akta Pendirian Perusahaan atau Akta Perubahan Komisaris, lengkap dengan SK pengesahannya.

Cara Sewa Laptop Sidoarjo di Asani

Setelah dokumen dilengkapi, ikuti langkah-langkah berikut untuk menyewa laptop di Asani:

  • Memilih produk yang ingin disewa melalui katalog produk.
  • Klik unit laptop yang ingin disewa dan pilih opsi “ajukan sewa”
  • Pilih durasi sewa laptop sesuai kebutuhan.
  • Setelah menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan Anda, klik “ajukan sewa sekarang”.
  • Isi formulir penyewaan secara lengkap, lalu kirim.
  • Apabila kesepakatan sudah disetujui, bayar deposit jaminan sewa laptop.
  • Asani akan mengirimkan laptop ke alamat perusahaan yang dicantumkan maksimal dalam 5 hari kerja.

Sewa Laptop dari Asani, Selesaikan Permasalahan IT!

Itulah keuntungan yang bisa didapatkan dari sewa laptop Sidoarjo dari Asani. Proses sewa yang mudah dan cepat dengan harga terjangkau bisa membantu menekan biaya pengeluaran perusahaan.

Tertarik untuk menggunakan jasa sewa laptop Asani? Yuk, ajukan penawaran segera melalui customer service kami atau langsung lewat Official WhatsApp Asani.

Mengapa Harus Sewa Laptop di Asani

Kami dapat membantu memilih perangkat terbaik dan menyelesaikan masalah IT perusahaan

Konsultasi Gratis

Rekomendasi laptop terbaik untuk kebutuhan Anda

Arus Kas Aman

Solusi untuk memperlancar arus kas perusahaan

Biaya Terjangkau

Biaya sewa aset kompetitif dan tanpa biaya tambahan

Langkah Mudah

Konsultasi, penawaran harga, dan pengiriman

Asuransi

Melindungi perangkat dari kerusakan atau kecelakaan

Nilai Aset Tetap

Tidak ada nilai depresiasi dari investasi aset

IT Support

Bebas cemas dari pemeliharaan aset

Fitur Unggulan Asani

  • <h3>Kelola Perusahaan</h3>

    Kelola Perusahaan

    Anda dapat menambah alamat utama, anak perusahaan, atau kantor cabang yang ada di Indonesia.
  • <h3>Kelola Pengguna</h3>

    Kelola Pengguna

    Anda dapat mendata pengguna aset beserta lokasi dengan tepat.
  • <h3>Kelola Aset</h3>

    Kelola Aset

    Anda dapat menambahkan semua data aset di perusahaan sekaligus mengetahui kondisi, harga, asal aset, dan lokasi aset berada.
  • <h3>Pusat Resolusi</h3>

    Pusat Resolusi

    Anda dapat melaporkan kerusakan pada unit dan memantau progress status perbaikan aset dengan mudah.
kelola aset

Cara Menyewa Laptop di Asani

  • Memilih Perangkat Yang Diinginkan
    Anda bisa langsung memilih berbagai produk perangkat yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan di website Asani
  • Menghubungi Pihak Asani
    Setelah menemukan produk yang dibutuhkan segera hubungi Asani agar kami bisa langsung memproses pesanan Anda
  • Perangkat Dikirim Ketempat Tujuan
    Setiap perangkat yang Anda butuhkan akan segera Asani kirimkan ke tempat tujuan sesuai dengan permintaan Anda

Sewa Sekarang

Popular Devices

Butuh bantuan lain?

Kamu bisa menghubungi kami pada hari dan jam operasional (Senin-Jumat, Pukul 10.00 – 18.00 WIB)

  • 081586869992
  • cs@asani.co.id

Saat ini, Asani hanya melayani sewa laptop untuk perusahaan. Untuk perorangan atau individu belum dapat sewa komputer di Asani.

Lessee dapat mengajukan sewa komputer di Asani melalui website Asani. Langkah mudah sewa laptop di Asani:

  1. Pilih produk komputer sesuai dengan kebutuhan.
  2. Lengkapi dokumen persyaratan sewa laptop.
  3. Bayar deposit jaminan sewa laptop setelah kesepakatan terjadi.
  4. Pengiriman laptop ke alamat operasional kantor yang didaftarkan.

Untuk dapat mengajukan pinjaman laptop perusahaan, syarat, dan dokumen yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
1. NPWP Perusahaan
2. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
3. Akta Pendirian Perusahaan & SK Pengesahannya atau Akta Perubahan Komisaris & SK Pengesahannya
4. KTP Direktur Penanggung Jawab

Saat ini, Asani telah melayani sewa komputer di area JABODETABEK, Bandung, dan Jogja. Tunggu kehadiran Asani di kota lainnya.

Masa sewa mulai dari 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan. Jika ingin mengajukan durasi sewa di bawah 12 bulan, bisa menghubungi kami.

Tidak ada jumlah minimum sewa laptop. Berapa pun yang Lessee butuhkan, Asani siap membantu perusahaan.

Saat ini, Asani hanya memfasilitasi sewa laptop, sehingga jual-beli tidak dapat dilakukan.

Biaya sewa bulanan mengikuti harga yang tertera pada website ketika melakukan pengajuan sewa komputer. Namun tenang saja, Asani selalu mencoba memberikan harga terbaik dan promo menarik.

Bebas ongkos kirim untuk daerah Jakarta. Untuk daerah luar Jakarta, ongkos kirim sesuai dengan kebijakan Lessor yang memberikan sewa laptop.

Asani akan mengirimkan invoice setiap tanggal 1 tiap bulan selama masa sewa dan Lessee dapat membayarkan biaya sewa laptop sesuai invoice melalui transfer bank ke rekening Asani.

Asani berkomitmen untuk meminimalisir terjadinya downtime dengan menyediakan produk cadangan. Sedangkan untuk produk yang rusak, teknisi akan memeriksa terlebih dahulu. Apabila kerusakan laptop yang disewa karena kelalaian, maka biaya perbaikan maupun penggantian ditanggung oleh Lessee.

Saat sewa laptop, kelengkapan yang disediakan untuk laptop yaitu laptop, charger, dan tas. Sedangkan untuk sewa komputer PC yaitu CPU, monitor, keyboard, dan mouse.

Barang akan dikirimkan maksimal 5 hari kerja setelah semua dokumen persyaratan sewa laptop dilengkapi dan disetujui.

Biaya deposit sewa laptop harus dibayarkan di awal masa sewa sebesar 1 hingga 3 kali pembayaran biaya sewa. Besaran deposit yang diperlukan akan ditentukan oleh Asani.

Tenang saja, silakan sampaikan kepada Customer Service produk yang dibutuhkan. Asani akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan sewa laptop terbaik.

Jika memang diperlukan, Asani dapat memberikan demo produk terlebih dahulu sebelum Lessee sewa laptop.

Beritahukan kebutuhan Anda dengan konsultasi gratis bersama kami!

Product Enquiry