Sewa Laptop Mingguan

Sewa laptop mingguan untuk memenuhi kebutuhan karyawan di Asani. Sewa laptop terjamin murah, aman, dan selalu ready stock.

Harga Sewa Laptop Mingguan

Apakah Anda sedang mencari jasa sewa laptop mingguan yang menguntungkan? Jika iya, Asani dapat menjadi solusi sewa laptop untuk memenuhi kebutuhan kantor Anda!

Adapun Asani menawarkan berbagai pilihan laptop dan perangkat komputer lainnya dengan harga sewa murah, yaitu mulai dari Rp279.000 per bulannya.

Untuk sewa laptop mingguan, Anda bisa melakukan negosiasi harga dengan menghubungi tim Asani melalui WhatsApp atau email ke cs@asani.co.id.

KeteranganHarga (mulai dari)
Asus TUF Gaming F15Rp 529.000 / bulan
Lenovo ThinkPad T460Rp 289.000 / bulan
HP Probook 430 G3Rp 239.000 / bulan
Macbook Air 2020Rp 719.000 / bulan
Baca Selengkapnya

Keuntungan Sewa Laptop Mingguan di Asani

Pada umumnya, perusahaan lebih memilih untuk membeli laptop agar dapat memfasilitasi kebutuhan kerja. Namun, Anda sebenarnya dapat memanfaatkan jasa sewa laptop mingguan yang tergolong lebih murah.

Adapun Asani merupakan tempat sewa laptop yang menawarkan berbagai keuntungan untuk pelanggan.

Di antaranya, Asani memudahkan pemenuhan kebutuhan kantor, membantu menghemat keuangan, hingga memberikan solusi IT terbaik.

Untuk selengkapnya, berikut ini adalah keuntungan sewa laptop di Asani yang wajib Anda ketahui.

1. Bisa Memilih Perangkat Sesuai Kebutuhan

Pertama, Anda bisa memilih perangkat yang ingin digunakan dari katalog sewa laptop Asani.

Sebab, Asani menawarkan berbagai pilihan laptop dan perangkat IT terbaik untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menentukan berapa jumlah perangkat yang akan disewa sesuai kebutuhan karyawan di perusahaan.

Oleh sebab itu, perusahaan dapat menyewa laptop, komputer, dan perangkat lainnya berdasarkan harga, spesifikasi, hingga merek yang diinginkan.

Dengan begitu, semua kebutuhan karyawan terkait perangkat IT dapat terpenuhi dan budget perusahaan menjadi lebih terkendali.

2. Perangkat Mudah untuk Di-Upgrade

Keuntungan sewa laptop di Asani lainnya adalah Anda dapat meng-upgrade perangkat IT dengan mudah.

Pada setiap waktunya, teknologi tentu akan terus mengalami perkembangan. Oleh sebab itu, perusahaan kemungkinan perlu secara rutin melakukan upgrade terhadap perangkat lunak dan keras agar seluruh pekerjaan tetap berjalan lancar.

Dengan sewa laptop di Asani, Anda dapat melakukan upgrade perangkat keras dan lunak dengan lebih mudah. Sebab, keahlian tim IT Support di Asani sangat mumpuni dan bisa diandalkan.

3. Bisa Digunakan dalam Jangka Waktu yang Lama

Selanjutnya, jika mengajukan sewa laptop di Asani, Anda bisa menggunakan perangkat tersebut dalam jangka waktu yang lama.

Pasalnya, Asani memperbolehkan Anda untuk memilih jangka waktu sewa sesuai kebutuhan masing-masing perusahaan.

Perlu diketahui, pilihan durasi sewa laptop yang diberikan Asani sebenarnya adalah 12, 18, hingga 24 bulan.

Namun, Anda juga bisa melakukan penawaran sewa laptop mingguan atau dalam jangka waktu kurang dari 12 bulan. Caranya, Anda bisa menghubungi tim Asani terlebih dahulu untuk melakukan penawaran.

Sebenarnya, kalau ingin mengamankan kas perusahaan dalam jangka waktu yang lama, Anda bisa memilih opsi durasi penyewaan tahunan.

Walaupun demikian, jika ingin mencoba sewa laptop mingguan terlebih dahulu, Asani tetap menjadi solusi dengan harga yang murah.

4. Menyediakan Layanan Perbaikan Perangkat Tanpa Membayar Servis Lagi

Selain itu, jika menggunakan jasa sewa laptop Asani, Anda bisa menerima layanan perbaikan perangkat apabila terjadi kerusakan, lho.

Bahkan, Anda tidak perlu membayar biaya servis perbaikannya lagi. Sebab, layanan perbaikan di Asani bisa Anda dapatkan tanpa dipungut biaya, alias gratis.

Sebagai catatan, keuntungan ini hanya akan didapatkan jika kerusakan yang terjadi terhadap perangkat tidak disebabkan oleh kelalaian pengguna.

5. Dapat Menghemat Budget Perusahaan

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, dengan melakukan sewa laptop mingguan di Asani, Anda beserta perusahaan akan lebih menghemat budget.

Sebab, menggunakan jasa sewa laptop lebih murah dibandingkan langsung membelinya.

Seperti disinggung di atas, harga sewa laptop Asani adalah mulai dari Rp279.000 untuk setiap bulannya.

Tentunya, harga sewa laptop mingguan akan di bawah itu, tetapi Anda harus menegosiasikan harganya dengan tim Asani terlebih dahulu.

Oleh karenanya, tempat sewa laptop ini akan sangat membantu perusahaan yang belum memiliki banyak dana untuk membeli laptop, komputer, maupun perangkat IT lainnya.

Dengan harga yang relatif murah, perusahaan mampu mengamankan arus kasnya, menggunakan dana untuk kebutuhan penting lainnya, serta menghindari risiko pengeluaran berlebihan.

Cara Sewa Laptop Mingguan di Asani

Setelah mengetahui keuntungannya, Anda pasti ingin tahu cara sewa laptop mingguan di Asani. Anda dapat mengajukan penawaran sewa laptop secara online dengan mudah.

Selengkapnya, langkah-langkah untuk sewa laptop mingguan di Asani adalah sebagai berikut.

  • Pertama, Anda harus masuk ke laman katalog sewa di website Asani terlebih dahulu.
  • Lalu, Anda bisa memilih laptop dari berbagai perangkat yang ditawarkan.
  • Kemudian, Anda bisa melakukan penawaran terkait laptop yang dipilih, jumlahnya, serta jangka waktu rentalnya. Caranya, Anda dapat menghubungi tim Asani melalui WhatsApp atau email ke cs@asani.co.id.
  • Setelah penawaran disepakati, Anda dapat melengkapi dokumen persyaratan yang diminta. Di antaranya, Anda akan dimintai dokumen-dokumen berikut ini.
    • Akta pendirian perusahaan atau perubahan komisaris.
    • Surat keterangan pengesahan perusahaan.
    • NPWP perusahaan.
    • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
    • KTP direktur penanggung jawab perusahaan.
  • Selanjutnya, Anda bisa melakukan pembayaran deposit terlebih dahulu. Adapun ini dilakukan sebagai jaminan sewa laptop setelah Anda membuat kesepakatan.
  • Kalau pembayaran deposit sudah diterima, tim Asani akan mengirimkan laptop atau perangkat IT ke alamat perusahaan sesuai yang Anda daftarkan.

Proses Pembayaran Sewa Laptop Mingguan di Asani

Kalau ingin mengajukan sewa laptop mingguan di Asani, Anda perlu melalui serangkaian proses pembayarannya terlebih dahulu.

Adapun terdapat beberapa informasi yang perlu Anda ketahui terkait proses pembayaran sewa laptop di Asani. Untuk informasi selengkapnya, perhatikan hal-hal berikut ini.

1. Ketentuan Harga Sewa Laptop Mingguan

Seperti disinggung sebelumnya, harga sewa laptop si Asani dimulai dari Rp279.000 untuk setiap bulannya.

Namun, jika ingin sewa laptop mingguan, Anda perlu melakukan penawaran harga terlebih dahulu melalui WhatsApp atau email ke cs@asani.co.id. Tentunya, harga sewa laptop mingguan di bawah Rp279.000.

Perlu diketahui bahwa jasa sewa laptop mingguan Asani saat ini hanya tersedia di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. 

Tim Asani juga akan selalu berusaha memberikan penawaran harga terbaik serta promo yang menarik untuk perusahaan Anda.

Adapun, untuk harga spesifik setiap perangkat yang ditawarkan, Anda bisa langsung melihat katalog sewa di website Asani.

2. Biaya Deposit Saat Sewa Laptop

Seperti yang telah disebutkan di atas, Anda perlu membayarkan biaya deposit terlebih dahulu kalau ingin mengajukan sewa laptop mingguan di Asani.

Adapun biaya ini merupakan bentuk jaminan penyewaan Anda.

Perlu diketahui, biaya deposit yang harus Anda bayar adalah 1-3 kali harga sewa laptopnya. Jadi, besaran biaya deposit ini akan langsung ditentukan oleh tim Asani.

Sementara itu, Anda perlu membayar biaya deposit tersebut di awal masa sewanya. Setelah membayar biaya depositnya, perangkat yang ingin disewa akan dikirim oleh pihak Asani ke perusahaan Anda.

3. Cara Pembayaran Sewa Laptop

Jika menggunakan jasa sewa laptop mingguan di Asani, Anda perlu melunasi pembayarannya setiap pekan.

Sementara itu, jika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa sewa laptop bulanan di Asani, rangkaian pembayaran penyewaan perangkatnya juga tidak perlu dikhawatirkan.

Pasalnya, tim Asani akan mengingatkan Anda dengan mengirimkan invoice pada setiap awal bulan, tepatnya di tanggal 1. 

Lalu, Anda dapat mengirimkan biaya sewanya ke rekening Asani. Paling lambat, biaya ini perlu dilunasi di tanggal 1 pada bulan selanjutnya.

Dengan jangka waktu yang cukup panjang ini, Anda dapat lebih mudah untuk menyiapkan dana terlebih dahulu.

Sewa Laptop Mingguan untuk Kebutuhan Perusahaan di Asani!

Itulah sejumlah informasi mengenai jasa sewa laptop mingguan di Asani. Jadi, apakah Anda sudah tertarik untuk sewa laptop di Asani? 

Sebagai pengingat, Asani merupakan partner sewa laptop terbaik untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda.

Sebab, Asani menawarkan bermacam-macam laptop serta perangkat IT lainnya dengan berbagai keuntungan yang telah disebutkan di atas.

Selain itu, dengan menggunakan jasa sewa laptop Asani, Anda juga dapat berkonsultasi dengan ahli-ahli yang mampu mengatasi masalah pada perangkat IT.

Jadi, Anda dapat menyewa laptop dan perangkat komputer lainnya sekaligus menyelesaikan permasalahan IT di perusahaan dengan menggunakan jasa Asani.

Sekarang, sudah tahu tempat sewa laptop terbaik, kan? So, yuk, segera dapatkan penawaran sewa laptop mingguan terbaik dengan menghubungi tim Asani melalui WhatsApp atau email ke cs@asani.co.id!

Mengapa Harus Sewa Laptop di Asani

Kami dapat membantu memilih perangkat terbaik dan menyelesaikan masalah IT perusahaan

Konsultasi Gratis

Rekomendasi laptop terbaik untuk kebutuhan Anda

Arus Kas Aman

Solusi untuk memperlancar arus kas perusahaan

Biaya Terjangkau

Biaya sewa aset kompetitif dan tanpa biaya tambahan

Langkah Mudah

Konsultasi, penawaran harga, dan pengiriman

Asuransi

Melindungi perangkat dari kerusakan atau kecelakaan

Nilai Aset Tetap

Tidak ada nilai depresiasi dari investasi aset

IT Support

Bebas cemas dari pemeliharaan aset

Fitur Unggulan Asani

  • <h3>Kelola Perusahaan</h3>

    Kelola Perusahaan

    Anda dapat menambah alamat utama, anak perusahaan, atau kantor cabang yang ada di Indonesia.
  • <h3>Kelola Pengguna</h3>

    Kelola Pengguna

    Anda dapat mendata pengguna aset beserta lokasi dengan tepat.
  • <h3>Kelola Aset</h3>

    Kelola Aset

    Anda dapat menambahkan semua data aset di perusahaan sekaligus mengetahui kondisi, harga, asal aset, dan lokasi aset berada.
  • <h3>Pusat Resolusi</h3>

    Pusat Resolusi

    Anda dapat melaporkan kerusakan pada unit dan memantau progress status perbaikan aset dengan mudah.
kelola aset

Cara Menyewa Laptop di Asani

  • Memilih Perangkat Yang Diinginkan
    Anda bisa langsung memilih berbagai produk perangkat yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan di website Asani
  • Menghubungi Pihak Asani
    Setelah menemukan produk yang dibutuhkan segera hubungi Asani agar kami bisa langsung memproses pesanan Anda
  • Perangkat Dikirim Ketempat Tujuan
    Setiap perangkat yang Anda butuhkan akan segera Asani kirimkan ke tempat tujuan sesuai dengan permintaan Anda

Sewa Sekarang

Popular Devices

Butuh bantuan lain?

Kamu bisa menghubungi kami pada hari dan jam operasional (Senin-Jumat, Pukul 10.00 – 18.00 WIB)

  • 081586869992
  • cs@asani.co.id

Saat ini, Asani hanya melayani sewa laptop untuk perusahaan. Untuk perorangan atau individu belum dapat sewa komputer di Asani.

Lessee dapat mengajukan sewa komputer di Asani melalui website Asani. Langkah mudah sewa laptop di Asani:

  1. Pilih produk komputer sesuai dengan kebutuhan.
  2. Lengkapi dokumen persyaratan sewa laptop.
  3. Bayar deposit jaminan sewa laptop setelah kesepakatan terjadi.
  4. Pengiriman laptop ke alamat operasional kantor yang didaftarkan.

Untuk dapat mengajukan pinjaman laptop perusahaan, syarat, dan dokumen yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
1. NPWP Perusahaan
2. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
3. Akta Pendirian Perusahaan & SK Pengesahannya atau Akta Perubahan Komisaris & SK Pengesahannya
4. KTP Direktur Penanggung Jawab

Saat ini, Asani telah melayani sewa komputer di area JABODETABEK, Bandung, dan Jogja. Tunggu kehadiran Asani di kota lainnya.

Masa sewa mulai dari 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan. Jika ingin mengajukan durasi sewa di bawah 12 bulan, bisa menghubungi kami.

Tidak ada jumlah minimum sewa laptop. Berapa pun yang Lessee butuhkan, Asani siap membantu perusahaan.

Saat ini, Asani hanya memfasilitasi sewa laptop, sehingga jual-beli tidak dapat dilakukan.

Biaya sewa bulanan mengikuti harga yang tertera pada website ketika melakukan pengajuan sewa komputer. Namun tenang saja, Asani selalu mencoba memberikan harga terbaik dan promo menarik.

Bebas ongkos kirim untuk daerah Jakarta. Untuk daerah luar Jakarta, ongkos kirim sesuai dengan kebijakan Lessor yang memberikan sewa laptop.

Asani akan mengirimkan invoice setiap tanggal 1 tiap bulan selama masa sewa dan Lessee dapat membayarkan biaya sewa laptop sesuai invoice melalui transfer bank ke rekening Asani.

Asani berkomitmen untuk meminimalisir terjadinya downtime dengan menyediakan produk cadangan. Sedangkan untuk produk yang rusak, teknisi akan memeriksa terlebih dahulu. Apabila kerusakan laptop yang disewa karena kelalaian, maka biaya perbaikan maupun penggantian ditanggung oleh Lessee.

Saat sewa laptop, kelengkapan yang disediakan untuk laptop yaitu laptop, charger, dan tas. Sedangkan untuk sewa komputer PC yaitu CPU, monitor, keyboard, dan mouse.

Barang akan dikirimkan maksimal 5 hari kerja setelah semua dokumen persyaratan sewa laptop dilengkapi dan disetujui.

Biaya deposit sewa laptop harus dibayarkan di awal masa sewa sebesar 1 hingga 3 kali pembayaran biaya sewa. Besaran deposit yang diperlukan akan ditentukan oleh Asani.

Tenang saja, silakan sampaikan kepada Customer Service produk yang dibutuhkan. Asani akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan sewa laptop terbaik.

Jika memang diperlukan, Asani dapat memberikan demo produk terlebih dahulu sebelum Lessee sewa laptop.

Beritahukan kebutuhan Anda dengan konsultasi gratis bersama kami!

Product Enquiry