10

Punya masalah dengan perangkat keras atau perangkat lunak di kantor?

IT Support Asani akan membantu Anda menyelesaikan masalah secara real-time.
Laporkan kendala atau masalah yang terjadi pada perangkat melalui MyAsani.

Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda ingin:

  1. Install software
  2. Upgrade RAM / SSD / HDD
  3. Mengganti part yang rusak seperti RAM / SSD / HDD, keyboard dan layar

Keuntungan Dukungan IT dari Asani:

  1. Teknisi andal dan terpercaya
  2. Perbaikan akan diselesaikan dalam waktu 6 jam pada hari dan jam kerja
  3. Perbaikan gratis jika perangkat tidak berfungsi sebagaimana mestinya
  4. Layanan yang disediakan adalah instalasi software, upgrade RAM / SSD / HDD dan mengganti komponen yang rusak seperti RAM / SSD / HDD, keyboard dan layar.
  5. Biaya kompetitif

Self Ticketing

Cara menggunakan layanan Asani Ticketing untuk melaporkan kendala pada perangkat:

  1. Login ke my.asani.co.id
  2. Pilih Pusat Resolusi
  3. Pilih Tambah Laporan lalu ikuti instruksi yang diberikan

Minta Penawaran

Share

Post comment

Product Enquiry