Website untuk download font gratis
5300

Font dalam desain website bisa menjadikan website Anda terlihat professional dan menarik bagi pengunjung. Pilihan font yang keren dan menarik bisa membuat pengunjung semakin nyaman menjelajahi website Anda.

Situs Terbaik untuk Download Font Gratis

Jika Anda bingung mencari referensi, berikut adalah website yang bisa Anda kunjungi untuk menemukan font keren dan menarik secara gratis yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

1. Google Fonts

Tampilan Google Fonts sangat sederhana dan user-friendly sehingga Anda bisa menggunakannya dengan mudah. Anda bisa mencari font melalui fitur Font Properties, misalnya berdasarkan ketebalan atau lainnya. Ada ratusa font gratis yang bisa Anda unduh secara gratis.

2. Dafont

Website ini menyediakan lebih dari 50.000 font gratis maupun berbayar. Sebelum menggunakan font dari situs ini, cek dulu keterangan lisensinya.

3. 1001 Fonts

Di website ini, Anda bisa menemukan puluhan ribu font gratis yang bisa dipilih berdasarkan tema, gaya, ukuran, atau yang lainnya. Setiap font juga dilengkapi dengan tag free for personal use sehingga Anda bisa mengetahu opsi mana yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis dan mana yang dibatasi untuk keperluan pribadi.

4. Fontfabric

Font Fabric menyediakan pilihan font gratis dan berbayar dengan klien brand ternama dunia. Tampilannya yang bersih dan sederhana bisa memudahkan Anda dalam pencarian, tapi sayangnya dalam website ini tak ada fitur filter yang lengkap. Namun, di dalam website ada menu Case Study yang memberikan inspirasi bagaimana menggunakan font dalam desain.

5. FontSpace

FontSpace menyediakan puluhan ribu font gratisa dan berbayar yang bisa digunakan untuk kebutuhan komersial. Anda juga mudah menggunakan website FontSpace karena navigasinya sangat bersahabat.

6.  UrbanFonts

Website ini menghadirkan ribuan font gratis dan premium. UrbanFonts memiliki filter pencarian lengkap sehingga bisa memudahkan Anda dalam pencarian.

7.  FontSquirrel

Selain menyediakan font gratis, Font Squirrel juga memiliki Font Identifier yang bisa membantu Anda mengindetifikasi suatu jenis font hanya dengan cara mengunggah gambarnya.

8.  Befonts

BeFonts memudahkan pengguna yang ingin mencari font gratis untuk kebutuhan bisnis dengan menyediakan menu For Commercial Use. Selain itu, Befonts juga menyediakan Font Identification Tool yang bisa digunakan untuk mengetahui font yang ingin Anda gunakan.

Sebelum menggunakan font gratis dari website di atas, Anda perlu memperhatikan tipe lisensi yang ingin Anda pilih sebab tidak semua font bisa digunakan untuk keperluan bisnis. 

Minta penawaran

Share

Post comment

Product Enquiry