AsaniDiposting: 24 February 2023 | Diperbarui: 15 March 2023
20

1. Pengajuan Pemesanan

Untuk pengajuan pemesanan, perusahaan penyewa wajib melampirkan dokumen antara lain NPWP Perusahaan, SIUP, Akta Pendirian Perusahaan & SK Pengesahannya atau Akta Perubahan Komisaris & SK Pengesahannya, dan KTP Direktur penanggung jawab.

2. Durasi Sewa

Durasi sewa mulai dari 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan. Jika ingin mengajukan durasi sewa di bawah 12 bulan, bisa menghubungi kami. Dan apabila terjadi pembatalan maka akan dikenakan cancellation fee.

3. Status Perangkat

Perangkat IT yang disewakan dalam kondisi baru dan refurbished (bekas).

4. Biaya Deposit

Biaya deposit berkisar antara 1 hingga 3 bulan dari biaya sewa. Besaran deposit yang diperlukan akan ditentukan oleh Asani.

5. Pembayaran Sewa

Pembayaran sewa ditagihkan secara bulanan. Invoice akan dikirimkan setiap tanggal 1 setiap bulannya dan pelunasan paling lambat dibayarkan di tanggal 1 pada bulan berikutnya.

6. Perbaikan Perangkat

Kerusakan perangkat di wilayah layanan Asani akan diselesaikan dalam waktu maksimal 6 jam di hari dan jam kerja. Kerusakan dikarenakan perangkat tidak berfungsi sebagaimana mestinya tidak akan dikenakan biaya. Kerusakan akibat kelalaian pemakaian menjadi tanggung jawab pihak penyewa (ada biaya yang dikenakan).

7. Kebutuhan

Jika ada kebutuhan lain seperti spesifikasi khusus tetapi tidak ada di paket penawaran kami, silakan sampaikan kepada kami via Live Chat, WhatsApp, maupun email yang tertera pada halaman bantuan. Asani akan berusaha memenuhi kebutuhan Lessee.

Post comment

Product Enquiry