Asani dan Pintu Cryptocurrency
9060

PT Pintu Kemana Saja atau lebih dikenal dengan aplikasi Pintu (pintu.co.id) adalah sebuah platform jual beli cryptocurrency yang memberikan kemudahan bagi pemula untuk investasi aset crypto. Mulai dari jual beli aset kripto dan belajar, semua tersedia di Pintu. Pintu app juga memiliki fitur keamanan dengan teknologi curv.co, pemindai sidik jari, face ID, hingga autentikasi dari Google Authenticator. 

Aplikasi Pintu yang diluncurkan tahun 2020 ini sudah mendapat ijin resmi dari BAPPEBTI dengan No. 003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020 Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan terdaftar di Kominfo dengan No. 02093/DJAI.PSE/12/2019 sebagai salah satu pedagang aset kripto resmi di Indonesia. 

Koin yang diperdagangkan di antaranya ada Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, dan lainnya. Biaya trading pintu crypto adalah gratis, tapi biaya tarik rupiah dikenakan Rp 4.500 untuk semua bank. Jika ingin mengirimkan crypto ke sesama pengguna Pintu, biayanya juga gratis. Untuk biaya kirim ke luar Pintu, dikenakan biaya blockchain sesuai dengan jaringan. 

Perdagangan aset kripto dan pertumbuhan volume aset yang besar semakin meningkat sejak pandemi. Hal itu membuat Pintu ingin memperluas literasi aset kripto, fitur, token, dan produk sehingga bisa menjangkau masyarakat lebih luas.

Sebagai perusahaan yang sedang berkembang dalam dunia kripto, Pintu App sudah menggunakan jasa Asani sejak tahun 2020 untuk pengadaan laptop dan monitor di kantornya. Perangkat yang disediakan Asani turut membantu beberapa keperluan operasional Pintu. Salah satu keuntungan sewa laptop kantor di Asani yang dirasakan Pintu yaitu layanan IT support yang praktis. Jika terjadi masalah pada unit yang disewa, IT Support Asani akan segera datang untuk memperbaiki perangkat. Perusahaan tidak akan dikenakan biaya perbaikan jika kerusakan yang terjadi bukan karena human error

Layanan praktis. Kalau ada trouble pasti langsung datang! — Dea, Pintu

Apakah Anda tertarik menggunakan jasa Asani seperti Pintu app?

Jasa sewa laptop B2B Asani melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Jogja. Jika kantor Anda membutuhkan perangkat IT mulai dari komputer, laptop, maupun monitor, gunakan jasa sewa laptop Asani. Segera hubungiAsani untuk mendapatkan penawaran terbaik atau lihat katalog perangkat.

Minta penawaran

Post comment

Product Enquiry