Asani dan Edenfarm
6000

Eden Farm adalah platform layanan distribusi produk sayuran segar yang menghubungkan petani dan pemilik bisnis restoran dan cafe. Eden Farm sudah hadir sejak tahun 2017 bekerja sama dengan petani dan produsen lokal untuk menyalurkan berbagai sayuran segar ke bisnis kuliner di Indonesia. 

Sebagai salah satu platform Agritech yang ingin terus berkembang. Eden Farm terus melakukan ekspansi untuk memperluas operasi ke seluruh pulau Jawa dan Sumatera. Saat ini, Eden Farm sudah bekerja sama dengan 1500 petani individu maupun kelompok untuk melayani lebih dari 25.000 pelaku industri kuliner di pulau Jawa dan Sumatera. Jaringan petani dan konsumen yang dimiliki Eden Farm sudah kuat sehingga pasokan dan permintaan bisa terpenuhi dengan efisien. 

Eden Farm Menggunakan Jasa Sewa Laptop Asani

Eden Farm didukung dengan sistem operasi dan berbasis data yang baik, sehingga bisa menciptakan pasokan bahan baku segar yang efisien dari petani untuk pengusaha kuliner. Hasilnya, petani dan pengusaha bisa menghasilkan margin positif. 

Eden Farm memberdayakan komunitas petani untuk menyediakan bahan pangan dengan metode tepat waktu untuk pengiriman ke berbagai jenis usaha kuliner. Hal ini memungkinkan petani mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan pengusaha kuliner mendapatkan suplai bahan yang segar dengan harga terjangkau. Eden Farm berusaha untuk memaksimalkan pendapatan petani melalui platform mereka. 

Sejak tahun 2019, Eden Farm sudah menggunakan jasa sewa laptop dan PC Asani untuk operasional di kantornya. Eden Farm mempercayakan kebutuhan laptop dan PC kantor pada Asani karena dinilai sudah berpengalaman dan cepat dalam pengadaan perangkat IT. Salah satu keuntungan sewa laptop kantor di Asani yang didapat oleh Agritech Eden Farm yaitu layanan IT support. Jika terjadi masalah pada laptop yang disewa, IT Support Asani akan segera datang untuk memperbaiki perangkat. Perusahaan tidak akan dikenakan biaya perbaikan jika kerusakan yang terjadi bukan karena human error

Kemudahan dalam pengadaan kebutuhan laptop untuk karyawan dan kualitas layanan baik – Adri Satrio, Eden Farm

Apakah Anda tertarik menggunakan jasa Asani seperti Agritech Eden Farm? 

Jasa sewa laptop B2B Asani melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Jogja. Jika kantor Anda membutuhkan perangkat IT mulai dari komputer, laptop, maupun monitor, gunakan jasa sewa laptop Asani. Segera isi formulir Asani untuk mendapatkan penawaran terbaik atau lihat katalog perangkat.

Minta penawaran

Post comment

Product Enquiry