Asani dan Garudafood
3600

Garudafood adalah perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang sudah berdiri sejak 1994. Produk PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk di antaranya makanan ringan yang sudah akrab di masyarakat seperti kacang kulit Garuda, Gery, Chocolatos, dan Leo. Produk Garudafood lainnya adalah Clevo. Tahun 2020, Garudafood mengakuisisi produsen olahan keju Prochiz dan TopChiz. 

Setiap tahun, Garudafood selalu mendapat penghargaan atas kinerja perusahaannya. Tak terkecuali tahun ini, Garudafood pun mendapatkan award Indonesia Original Brands Award 2021. Hal itu bisa menambah kepercayaan masyarakat terhadap produk.

Kesuksesan Garudafood tak luput dari keberhasilan memperkenalkan produk baru mengikuti perubahan selera masyarakat. Garudafood terus melakukan inovasi baru untuk mengeluarkan produk makanan dan minuman yang beragam mulai dari biskuit, pilus, keripik, minuman serbuk cokelat, dan lainnya. Hal ini disambut baik oleh masyarakat dilihat dari pertumbuhan penjualannya. Siapa sih yang belum pernah makan Chocolator dari Garudafood?

Seiring dengan peningkatan penjualan produk Garudafood di marketplace B2B, perusahaan melakukan strategi kolaborasi dengan marketplace B2B agar bisnisnya terus berkembang dan bisa menjangkau konsumen langsung.

Garudafood optimis perusahaannya dapat terus tumbuh dan bisa membantu memulihkan ekonomi Indonesia. 

Garudafood Menggunakan Jasa Sewa Laptop Asani

Sejak tahun 2020, Garudafood sudah menggunakan jasa sewa laptop dan PC Asani untuk operasional di kantornya. Garudafood mempercayakan kebutuhan laptop kantor pada Asani karena harganya kompetitif dan service-nya sangat memuaskan dalam pengadaan perangkat IT. Salah satu keuntungan sewa laptop kantor di Asani yang didapat oleh Garudafood yaitu layanan IT support. Jika terjadi masalah pada laptop yang disewa, IT Support Asani akan segera datang untuk memperbaiki perangkat. Perusahaan tidak akan dikenakan biaya perbaikan jika kerusakan yang terjadi bukan karena human error

Kemudahaan manage aset dan service apabila ada kerusakan langsung di-handle oleh Asani — Febru A, Garudafood

Apakah Anda tertarik menggunakan jasa Asani seperti Garudafood? 

Jasa sewa laptop B2B Asani melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Jogja. Jika kantor Anda membutuhkan perangkat IT mulai dari komputer, laptop, maupun monitor, gunakan jasa sewa laptop Asani. Segera isi formulir Asani untuk mendapatkan penawaran terbaik atau lihat katalog perangkat.

Minta penawaran

Post comment

Product Enquiry