Hangry dan Asani
7500

Hangry adalah restoran multi-brand yang fokus pada layanan pesan antar dan take away dengan menu yang beragam. Mulai dari makanan berat, camilan, hingga kopi semua ada di Hangry. Pernah mendengar San Gyu, Moon Chicken, Kopi Dari Pada, dan Geprek Koplo? Itu adalah brand milik Hangry yang tersedia di aplikasi food delivery dan aplikasi Hangry. 

San Gyu adalah brand yang fokus pada japanese beef bowl. Menu yang dihadirkan di antaranya variasi gyudon dan katsu. Moon Chicken adalah brand korean street snack dengan menu ayam goreng ala korea dengan berbagai bumbu serta street snack lain seperti tteokbokki. Ayam Koplo menyediakan macam-macam ayam goreng yang digeprek dengan berbagai varian sambal khas Indonesia. Sedangkan Dari Pada adalah brand minuman mulai dari kopi, teh, susu, yakult, dan cokelat. 

Saat ini, Hangry sudah memiliki 49 outlet di area Jakarta dan sekitarnya. Dengan konsep cloud kitchen dan multi-brand, Hangry terus melakukan ekspansi nasional agar semua bisa menikmati brand Hangry. Selain itu, Hangry juga terus mengembangkan aplikasi mobile untuk sistem pemesanan makanan dan minuman brand Hangry. Hangry juga akan terus mengedepankan kualitas bagi para pelanggan.

Kehadiran Hangry yang memadukan unsur teknologi dengan bisnis kuliner tentu membutuhkan perangkat IT yang berkualitas baik. Sejak tahun 2019, Hangry sudah percaya menggunakan jasa sewa laptop Asani untuk operasional di kantornya. Salah satu keuntungan sewa laptop kantor di Asani yang didapat oleh Hangry yaitu layanan IT support. Jika terjadi masalah pada laptop yang disewa, IT Support Asani akan segera datang untuk memperbaiki perangkat. Perusahaan tidak akan dikenakan biaya perbaikan jika kerusakan yang terjadi bukan karena human error

Apakah Anda tertarik menggunakan jasa Asani seperti Hangry?

Jasa sewa laptop B2B Asani melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Jogja. Jika kantor Anda membutuhkan perangkat IT mulai dari komputer, laptop, maupun monitor, gunakan jasa sewa laptop Asani. Segera isi formulir Asani untuk mendapatkan penawaran terbaik atau lihat katalog perangkat.

Minta penawaran

Post comment

Product Enquiry