Laptop RAM 8GB termurah
8730

Pengguna yang membutuhkan banyak aplikasi atau multitasking biasanya membutuhkan laptop dengan RAM besar agar pekerjaan tetap lancar pada saat membuka banyak aplikasi.

Selain itu, yang membutuhkan RAM besar adalah pekerja kreatif untuk editing gambar atau video. Laptop dengan spesifikasi RAM yang besar biasanya harganya juga mahal.

Berikut adalah rekomendasi laptop RAM 8GB dengan harga murah dan terjangkau.

Laptop RAM 8GB Murah

Berikut adalah rekomendasi laptop RAM 8GB murah dan terjangkau:

Lenovo IdeaPad Slim 3

Lenovo IdeaPad Slim 3 dilengkapi dengan prosesor AMD Athlon, ukuran layar 14 inci, dan kapasitas penyimpanan 512 GB SSD. Bentuknya ramping dengan bobot sekitar 1.6kg. Jika Anda suka bekerja di luar kantor, laptop ini masih mudah untuk dibawa ke mana-mana. Harga laptop Lenovo IdeaPad mulai dari 6.2 jutaan.

Acer Aspire 3 Slim

Mengusung nama slim, Acer Aspire 3 Slim benar-benar memiliki ukuran yang mungil dan ringkas. Ukuran layar 14 inci, dilengkapi dengan prosesor AMD Athlon 3050U, dan penyimpanan 256GB PCie SSD. Harga laptop ini mulai dari 6.8 jutaan.

HP 14s Intel

Laptop HP 14s ini dilengkapi prosesor Intel Celeron N4020. Dari segi performa, laptop ini mungkin tak terlalu bisa diandalkan untuk mengerjakan pekerjaan yang berat, tapi masih layak untuk dibeli karena laptop ini relatif ringkas dengan desain yang modern serta ramping. Bobotnya sekitar 1.47 kg jadi jika masih sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana. Harga laptop Hp 14s Intel ini mulai dari 6.3 jutaan. 

Lenovo V14 Athlon Gold 3150

Laptop Lenovo V14 ini memiliki bentuk yang ramping, ringkas, dan tetap terlihat profesional. Laptop ini dilengkapi prosesor AMD Athlon Gold 3150U dan penyimpanan 512GB SSD. Harga laptop ini mulai dari 5.8 jutaan dan masih cukup menemani untuk produktif bekerja.

HP 14s AMD

Laptop HP 14s AMD ini harganya mulai dari Rp 6 jutaan. Ukurannya cukup tipis dan mudah dibawa ke mana pun. Laptop ini dilengkapi dengan penyimpanan 512GB SSD, prosesor AMD Athlon Gold 3150U, dan kapasitas baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. 

Itulah beberapa laptop RAM 8GB murah yang bisa menjadi pilihan pertimbangan. Dengan harga mulai dari 5.8 jutaan, Anda bisa mendapatkan laptop yang bisa digunakan untuk komputasi ringan. 

Jika Anda membutuhkan laptop untuk kantor dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa gunakan jasa sewa laptop Asani. Hubungi CS Asani untuk mendapatkan konsultasi gratis mengenai jasa sewa laptop untuk kantor.  

Minta penawaran

Post comment

Product Enquiry