Laptop terbaik untuk wfh
10

Sebenarnya, tak perlu laptop mahal untuk WFH. Laptop dengan spesifikasi tinggi biasanya hanya diperlukan untuk pekerjaan tertentu seperti desainer grafis atau editor video. Jika hanya mengerjakan pekerjaan ringan, laptop dengan spesifikasi standar pun sudah cukup. Berikut rekomendasi laptop 5 jutaan.

Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan

1. HP 14S-CF0062TU

Laptop HP 14S-CF0062TU dinilai cukup untuk menjalankan pekerjaan ringan sehingga produktivitas tetap maksimal. Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci, RAM 4GB, kapasitas penyimpanan 1TB HDD, dan prosesor Intel core i3. Laptop ini ringan dan mudah dibawa ke mana-mana saat Anda harus traveling atau meeting di luar.

2. ASUS X441UA

Dengan spesifikasi ukuran layar 14 inci, RAM 4GB, kapasitas penyimpanan 1TB HDD, dan prosesor Intel core i3, laptop ini cukup mendukung aktivitas harian. Desain laptop ini elegan dan tersedia dalam beberapa variasi warna. Dimensi dan bobotnya juga cukup ringan sehingga bisa dibawa ke mana-mana.

Baca juga: Laptop dengan RAM 8GB Paling Murah

3.  Lenovo V130-14

Laptop ini memiliki desain yang sleek dan menjadi incaran banyak orang. Ukuran layar laptop ini 14 inci dengan layar anti glare. Bobotnya hanya sekitar 1.55 kg dan memiliki engsel yang bisa berputar 180 derajat. Untuk pekerjaan ringan, spesifikasi yang ditawarkan ini masih cukup mumpuni.

4. HP 14S-DK1003AU

Untuk laptop sekelasnya, HP 14S-DK1003AU juga boleh dilirik untuk menjadi laptop saat WFH. Desain yang elegan, premium, dan bobot 1.47kg membuatnya terlihat stylish dan mudah dibawa ke mana saja. Untuk level sekelasnya, spesifikasi laptop ini cukup memadai dan cocok digunakan oleh pelajar atau pekerja kantoran.

5. HP DF0023CL

Laptop HP DF0023CL adalah laptop entry level dengan media penyimpanan SSD murah. Desainnya elegan khas laptop HP dan spesifikasinya cukup mumpuni untuk level sekelasnya. Dengan prosesor Intel core i3, RAM 4GB, dan kapasitas penyimapanan 128 GB, laptop ini cukup untuk melakukan komputasi harian Anda.

Itulah rekomendasi laptop 5 jutaan untuk pilihan pekerja saat WFH. Jika perusahaan Anda membutuhkan tambahan laptop untuk karyawan, Anda bisa sewa di Asani.

Asani merupakan partner yang tepat untuk Anda jika membutuhkan penyewaan laptop dan perangkat IT untuk perusahaan.

Jika Anda tertarik, ajukan penawaran sekarang juga ke Asani dengan menghubungi official WhatsApp Asani atau customer service kami di cs@asani.co.id.

Baca juga: Laptop Harga 10 Jutaan Terbaik

 

Post comment

Product Enquiry