10

Asani memudahkan perusahaan dalam pengadaan perangkat IT. Saat ini, Asani memiliki tiga layanan unggulan yaitu:

IT Hardware Services

Asani dapat membantu perusahaan dalam pengadaan perangkat IT. Anda dapat memesan dan menyewa perangkat IT seperti laptop, PC, NAS atau pun perangkat lainnya.
Anda dapat memilih perangkat IT yang Anda butuhkan tanpa ribet. Anda hanya perlu mengirimkan permintaan kepada tim kami, setelah itu tim kami akan mengurus semua hingga sampai ke tangan Anda.
Tidak yakin dengan perangkat yang Anda butuhkan?
Tim Asani dapat memberi rekomendasi dengan opsi yang sesuai preferensi anggaran, fungsi dan brand tertentu.
Jika Anda memerlukan perangkat atau aksesoris pengganti, Anda dapat mengirim email ke tim kami dan kami akan mengganti perangkat atau aksesori setelah disetujui.

IT Expert

Asani hadir untuk mempermudah tim Anda. Kami dapat membantu mengatasi masalah perangkat IT yang disewa dari Asani.
Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk menyelesaikan masalah secara real-time. Tim kami terdiri dari tim Expert yang akan memberikan konsultasi dan solusi untuk segala permasalahan IT di perusahaan Anda.

IT Asset Management

Perangkat IT adalah aset yang harus dilacak dan dikelola dengan baik karena harganya yang tinggi. Kami ingin membantu Anda mengamankan investasi Anda dengan menyediakan sistem untuk pengelolaan perangkat IT.
MyAsani adalah produk dari Asani yang akan mempermudah dan memberikan kenyamanan dalam mengelola aset di perusahaan Anda. Dengan menggunakan MyAsani, Anda dapat mengolah seluruh data aset dalam satu platform saja.

Inilah fitur unggulan yang bisa Anda nikmati pada dashboard MyAsani:
Kelola Perusahaan: Anda dapat menambahkan alamat utama perusahaan, anak perusahaan, atau kantor cabang yang ada di Indonesia.
Kelola Pengguna : Anda dapat mendata pengguna aset beserta lokasi kerja dengan tepat.
Kelola Aset : Anda dapat menambahkan semua data aset di perusahaan sekaligus mengetahui kondisi, harga, asal aset, dan lokasi aset berada.
Pusat Resolusi : Anda dapat melaporkan kerusakan pada unit dan memantau progress status perbaikan aset dengan mudah.

Lokasi

Layanan Asani tersedia di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan sekitarnya.

Konsultasikan kebutuhan Anda dengan Asani sekarang!

Konsultasi Gratis

Post comment

Product Enquiry