60

Dashboard Asset Management

MyAsani adalah dashboard Asset Management dari Asani yang akan mempermudah dan memberikan kenyamanan dalam mengelola aset di perusahaan Anda. Dengan menggunakan MyAsani, Anda dapat mengolah seluruh data aset dalam satu platform saja.

Inilah fitur unggulan yang bisa Anda nikmati pada dashboard MyAsani:

  1. Kelola Perusahaan: Anda dapat menambahkan alamat utama perusahaan, anak perusahaan, atau kantor cabang yang ada di Indonesia.
  2. Kelola Pengguna : Anda dapat mendata pengguna aset beserta lokasi kerja dengan tepat.
  3. Kelola Aset : Anda dapat menambahkan semua data aset di perusahaan sekaligus mengetahui kondisi, harga, asal aset, dan lokasi aset berada.
  4. Pusat Resolusi : Anda dapat melaporkan kerusakan pada unit dan memantau progress status perbaikan aset dengan mudah.

Dengan MyAsani, Anda dapat melacak pengguna dan aset yang digunakan dengan tepat dan cepat. Semua data aset akan terpusat sehingga Anda tidak perlu kesulitan dalam melakukan inventarisasi aset.

Self Ticketing

Asani Ticketing mempermudah semua pengguna unit Asani untuk melaporkan kendala pada unit yang digunakan karena bisa dilakukan secara mandiri.

Cara Menggunakan Layanan Asani Ticketing

  1. Login ke my.asani.co.id
  2. Pilih Pusat Resolusi
  3. Pilih Tambah Laporan lalu ikuti instruksi yang diberikan

Setiap laporan yang berhasil dibuat akan diterima oleh PIC perusahaan dalam bentuk notifikasi pada MyAsani.

Login MyAsani

Post comment

Product Enquiry