Jasa service komputer dan laptop Bekasi
4010

Saat komputer atau laptop di perusahaan rusak, seringkali karyawan kebingungan harus bagaimana karena tidak ada mengerti cara memperbaiki dan tak ada pegawai IT yang bisa membantu karyawan. Komputer atau laptop yang rusak tidak selalu akibat usia perangkat yang tua. Terkadang, karyawan Anda bisa saja mengalami masalah kecil, tapi karena di kantor tidak ada petugas IT, akhirnya permasalahan tersebut dibiarkan hingga menumpuk sehingga menyebabkan masalah lain yang akhirnya mengganggu pekerja. Jika hal itu terjadi, maka Anda harus mencari jasa service komputer untuk perusahaan yang bisa membantu memperbaiki perangkat yang digunakan karyawan.

Selain memperbaiki kerusakan laptop, Anda juga bisa melakukan update perangkat lunak dan perangkat keras agar kinerja perangkat tetap maksimal sehingga tidak menghambat produktivitas.

Kenapa Menggunakan Jasa Service Komputer Asani untuk Perusahaan?

Jasa service komputer Bekasi dan laptop Asani melayani perbaikan permasalahan laptop dan komputer di perusahaan Anda. ASANI akan membantu mengecek dan memperbaiki komputer rusak atau bermasalah. 

 Keuntungan menggunakan layanan service komputer Asani untuk kantor yaitu:

  1. Teknisi IT handal dan terpercaya
  2. Perbaikan akan diselesaikan dalam waktu 6 jam pada hari dan jam kerja
  3. Biaya kompetitif

Layanan Service Komputer Bekasi untuk Perusahaan 

Layanan service komputer Bekasi di Asani bisa untuk membantu perusahaan dalam memperbaiki komputer sehingga bisa mempermudah pekerjaan karyawan Anda. Adapun jenis service komputer Bekasi atau laptop yang disediakan oleh Asani: 

  • Instalasi software
  • Upgrade RAM / SSD / HDD
  • Mengganti part yang rusak seperti RAM / SSD / HDD, keyboard dan layar

Rincian biaya*:

  • Kunjungan + Pengecekan : 100.000
  • Biaya Layanan:

Mesin pertama: Rp 300.000 + Rp 200.000 tambahan kelalaian

Mesin kedua & selanjutnya: Rp 200.000 + Rp 200.000 tambahan kelalaian

  •  Biaya Pemasangan:

Mesin pertama: Rp 200.000

Mesin kedua & selanjutnya: Rp 50.000

*Tidak termasuk biaya sparepart

Selain melayani jasa service komputer dan laptop, Asani Indonesia juga menyewakan laptop / PC untuk perusahaan dengan harga yang bersaing. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk perusahaan Anda.

Minta penawaran 

Baca Juga: Jasa Sewa Laptop Bekasi

Post comment

Product Enquiry