7340

Kerusakan pada komputer atau laptop bisa mempengaruhi kinerja karyawan yang sehari-harinya harus bekerja dengan perangkat tersebut. Masalah kerusakan pada laptop atau komputer, tidak terbatas pada usia perangkat yang sudah tua. Karyawan Anda bisa saja mengalami masalah kecil yang cukup mengganggu tapi karena di kantor tidak ada petugas IT, akhirnya permasalahan tersebut dibiarkan sampai menumpuk bahkan menyebabkan masalah lain. Jika kantor Anda tidak memiliki tim IT, maka Anda harus mencari jasa service komputer untuk perusahaan yang aman dan terpercaya.

Selain menangani kerusakan, Anda juga perlu melakukan update perangkat lunak dan perangkat keras agar kinerja perangkat tetap maksimal sehingga tidak menghambat produktivitas.

Kenapa Menggunakan Jasa Service Komputer Asani untuk Perusahaan?

Tidak semua orang mengerti cara memperbaiki laptop apabila ada masalah pada perangkat yang mereka gunakan. Maka dari itu, Anda harus mencari jasa service komputer perusahaan di Jakarta seperti ASANI. Jasa service komputer Jakarta dan laptop Asani melayani perbaikan permasalahan laptop dan komputer di kantor Anda.

 Keuntungan menggunakan jasa service komputer Asani untuk perusahaan yaitu:

  1. Teknisi andal dan terpercaya
  2. Perbaikan akan diselesaikan dalam waktu 6 jam pada hari dan jam kerja
  3. Biaya kompetitif

Layanan Service Komputer Jakarta untuk Perusahaan 

Layanan service komputer Jakarta dan laptop di Asani dikhususkan untuk perusahaan. Adapun layanan service komputer Jakarta atau laptop yang disediakan oleh Asani:

  • Instalasi software
  • Upgrade RAM / SSD / HDD
  • Mengganti part yang rusak seperti RAM / SSD / HDD, keyboard dan layar

Selain melayani jasa perbaikan, Asani Indonesia juga menyewakan laptop / PC untuk perusahaan dengan harga yang bersaing. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk perusahaan Anda.

Baca Juga: Jasa Sewa Laptop Jakarta

Minta Penawaran

Post comment

Product Enquiry