Jasa sewa laptop Tangerang
20

Perusahaan di Tangerang dan Tangerang Selatan tidak perlu kesulitan mencari jasa sewa laptop kantor karena Asani hadir untuk menawarkan jasa sewa laptop Tangerang. Asani Indonesia melayani kebutuhan laptop atau komputer perusahaan di Tangerang dengan sistem sewa laptop bulanan atau sewa laptop tahunan. Perangkat yang ditawarkan Asani adalah unit dari merek ternama yang terawat dan berfungsi dengan baik.

Jangka waktu sewa laptop Tangerang di Asani mulai dari 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan. Rental laptop di Asani sangat mudah karena Anda bisa memilih spesifikasi dan memesan langsung perangkat yang ingin disewa di website Asani.

Keunggulan Sewa Laptop Tangerang di Asani

Keunggulan sewa laptop Tangerang atau komputer di Asani:

1. Layanan meeting dan konsultasi gratis

Tim Asani akan membantu memberikan solusi komputer atau laptop yang sesuai kebutuhan karyawan di kantor.

2.  Hemat biaya

Tidak ada biaya besar di awal sehingga sehingga Anda bisa mengatur keuangan dengan lebih baik.

Contoh perhitungan rental laptop vs beli laptop:

  • Harga 1 laptop baru = Rp12.000.000,-
  • Harga sewa laptop = Rp829.000,- / bulan
  • Harga sewa laptop 12 bulan = Rp9.948.000,-
  • Hemat = 2.052.000 / laptop

Uang yang berhasil Anda hemat tersebut bisa digunakan untuk keperluan kantor lainnya seperti menambahkan biaya pemasaran produk atau lainnya.

3. Keamanan terjamin

– Tempat penyewaan terpercaya dan aman

–  Pembayaran sewa menggunakan escrow account

4. Pelayanan

–  Tidak ada minimum jumlah sewa

–  Pembayaran sewa per bulan

–  Gratis biaya pengiriman dan pemasangan perangkat

5. Sistem yang terintegrasi

–  Dashboard Asset Management untuk pendataan aset

–  Layanan pemesanan, pembayaran, dan pengajuan secara online

6.  Perbaikan gratis

–  Layanan perbaikan kerusakan oleh IT Support dengan cepat dan gratis

–  Kerusakan tidak sengaja dapat ditanggung asuransi

Layanan Asani

Selain melayani sewa laptop atau komputer di Tangerang, Asani juga melayani jasa:

1.  Asset Recycling

Perusahaan dapat menjual aset ke Asani dan hasil penjualan bisa dipilih: saldo kredit sewa atau transfer. Untuk info lengkap, Anda bisa menghubungi ASANI.

2. Jasa Perbaikan Laptop Perusahaan

Jasa ini ditujukan untuk memperbaiki laptop atau komputer kantor meskipun Anda tidak menyewa di Asani. Layanan perbaikan yang ditawarkan:

–  Pemasangan software

–  Upgrade RAM / SSD / HDD

–  Mengganti komponen rusak seperti RAM / SSD / HDD, keyboard dan layar

Harga Sewa Laptop di Tangerang

Sewa laptop kantor memiliki nilai plus karena bisa mengoptimalkan strategi bisnis perusahaan tanpa perlu memikirkan perawatan perangkat karena jasa rental laptop sudah menyediakan tenaga support untuk membantu Anda jika terjadi masalah pada laptop atau komputer perusahaan. Hal itu tentu saja akan menghemat biaya operasional karena tidak perlu ada biaya tambahan pemasangan dan pemeliharaan perangkat sehingga dana bisa dialihkan untuk mengembangkan bisnis.

Hal yang perlu diperhatikan untuk mencari jasa sewa laptop adalah harga yang ditawarkan penyedia jasa rental laptop. Harga sewa laptop Tangerang biasanya tergantung penyedia jasa, ada yang murah, ada juga yang mahal. Harga sewa laptop Tangerang yang ditawarkan Asani mulai dari Rp299.000 per bulan.

Selain membandingkan harga, Anda perlu memperhatikan reputasi tempat jasa sewa laptop. Asani sudah melayani berbagai industri mulai dari e-commerce, FMCG, media, dan lainnya. 

Hal lain yang perlu Anda tahu sebelum memutuskan memilih jasa sewa adalah layanan apa saja yang termasuk dalam biaya sewa tersebut. Anda bisa memastikan apakah ada biaya tambahan untuk pengiriman dan pemasangan. Di Asani, Anda tidak perlu memikirkan biaya-biaya tersebut. Sewa laptop Tangerang khusus untuk perusahaan atau instansi yang terpercaya hanya di Asani Indonesia.

Katalog sewa laptop Asani lengkap sesuai kebutuhan perusahaan bisa dilihat di sini. Hubungi ASANI untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk kantor Anda.

Minta penawaran

Post comment

Product Enquiry