Rekomendasi film hacker
8290

Film hacker adalah biasanya mengisahkan tentang hacker atau kejahatan berisi thriller atau action yang menarik untuk ditonton.

Rekomendasi Film Hacker

Berikut adalah rekomendasi film hacker yang bisa Anda tonton.

Die Hard 4.0 (2007)

Film Die Hard menceritakan pertarungan yang disebabkan oleh peretasan beberapa fasilitas di Amerika Serikat. Hacker berhasil melakukan peretasan dan memadamkan komputer di Divisi Keamanan Cyber FBI pada hari kemerdekaan AS. Seorang tim dari FBI, John McClane, kemudian mendatangkan peretas, Matthew Farrel, untuk memecahkan misteri. Farrel sudah menulis algoritma untuk mengetahui kegagalan dan peretas sistem tersebut. Petualangan dimulai saat keduanya harus melawan tim peretas yang kembali melancarkan aksinya sampai mengancam kestabilan negara.

Eagle Eye (2008)

Film ini mengisahkan dua orang manusia dengan latar belakang yang berbeda tapi dipersatukan dalam sebuah telepon misterus. Namun, telepon misterius itu tak membawa kabar baik karena bisa membawa ancaman besar bagi kehidupan mereka. Petualangan mereka dimulai dan keduanya harus menjadi buronan FBI, hidup dalam pengawasan dan dikontrol oleh teknologi terbaru bernama Eagle Eye.

Who Am I: No System is Safe (2014)

Film ini berasal dari Jerman yang menceritakan seorang ahli komputer, Benjamin Engel, penyendiri yang bertemu dengan seseorang bernama Max. Kedua orang tersebut kemudian bergabung dengan sebuah grup hacker dan berusaha mendapatkan pengakuan secara global. Grup hacker tersebut berhasil menghebohkan Jerman karena berhasil meretas perusahaan dan media penyiaran. Aksi mereka ditampilkan di Youtube dan menjadikan kelompok peretas yang diburu di Eropa.

Snowden (2016)

Film ini bercerita tentang hacker yang dianggap menjadi pahlawan dan juga criminal. Edward Snowden (Joseph Gordon-Levitt) bekerja sebagai ahli komputer untuk CIA dan NSA. Setelah itu ia memutuskan untuk membocorkan berbagai informasi penting yang ia temukan. Ia membocorkan rahasia kedua badan intelejen tersebut pada sebuah media ternama. Salah satu rahasia yang ia bocorkan adalah bahwa NSA dan CIA memata-matai kegiatan internet warga dan beberapa pimpinan negara.

I.T (2016)

Biasanya, film hacker bertema criminal akan cenderung memihak hacker yang menyalahgunakan kemampuannya. Mike Regan (Pierce Brosnan) ialah seorang pengusaha sukses dengan keluarga yang harmonis. Hidupnya terganggu ketika anak perempuan dan kehidupannya diganggu oleh hacker. Mike kemudian mencari cara untuk balas dendam.

Itulah lima film tentang hacker yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mengisi waktu luang. Film tentang hacker ini seru untuk ditonton karena beberapa cerita bahkan berasal dari kisah nyata yang mengguncang dunia pada masanya.

Hacker biasanya menggunakan komputer dengan spesifikasi tinggi agar kerja tak terhambat. Sama halnya dengan kebutuhan programmer akan laptop dengan spesifikasi tinggi. Untuk masalah laptop dan komputer kantor untuk programmer, percayakan pada Asani. 

Minta penawaran

Tags:
Share

Post comment

Product Enquiry