10

Rental laptop Bogor untuk perusahaan adalah sebuah solusi mudah jika kantor Anda ingin menghemat pengeluaran perusahaan. Rental laptop bisa mengoptimalkan strategi bisnis perusahaan sehingga Anda tidak perlu memikirkan sisi IT karena biasanya jasa rental laptop sudah menyediakan tenaga support untuk membantu Anda jika terjadi masalah pada laptop atau komputer yang disewa. Hal itu akan menghemat biaya karena tidak perlu ada biaya pemasangan dan pemeliharaan sehingga dana bisa dialihkan untuk mengembangkan bisnis.

Rental laptop atau PC bisa lebih menguntungkan daripada membeli laptop baru. Simak artikel ini untuk mengetahui keuntungan rental laptop Bogor daripada membeli.

Keuntungan Rental Laptop Bogor

Keuntungan menggunakan sistem rental laptop bulanan atau tahunan ini sudah banyak dirasakan perusahaan. Berikut adalah penjelasan lebih mendalam mengenai keuntungan yang akan diperoleh jika menggunakan jasa rental laptop Bogor:

· Hemat Budget

Dibandingkan dengan membeli laptop baru, rental laptop akan lebih menguntungkan karena perusahaan bisa menekan pengeluaran. Jika Anda belum memiliki budget untuk membeli aset perusahaan, maka solusinya adalah jasa sewa laptop murah. Investasi besar untuk inventaris barang kantor bisa dialihkan untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

· Laptop dengan Perangkat yang Bisa Ditingkatkan

Perusahaan tidak mungkin selalu melakukan peremajaan laptop setiap waktu, jadi menyewa laptop bisa menjadi alternatif.  Misalnya, Anda menginginkan perangkat yang lebih update maka Anda bisa meningkatkan perangkat atau menyewa perangkat lain.

· Pilihan Sesuai Kebutuhan

Di tempat rental laptop Bogor, ada berbagai jenis produk yang bisa dipilih berdasarkan harga, brand, dan spesifikasi. Anda bisa memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan karyawan di kantor, jadi tidak perlu menyewa laptop dengan spesifikasi tinggi jika tidak membutuhkan. Otomatis, biaya yang Anda keluarkan juga akan berkurang karena harga sewa mengikuti spesifikasi.

·      Ada Layanan Perbaikan dan Tidak Ada Biaya Servis

Anda tidak perlu memikirkan biaya servis untuk perangkat keras dan lunak jika terjadi kerusakan. Beberapa tempat rental laptop sudah menyediakan teknisi yang akan membantu memperbaiki kerusakan pada perangkat sehingga Anda tidak perlu mencari teknisi sendiri.

·    Bisa Digunakan dalam Waktu Panjang

Lamanya waktu rental laptop Bogor bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor Anda. Beberapa tempat rental laptop memberikan pilihan untuk sewa laptop bulanan, dan sewa laptop tahunan.

Jasa Rental Laptop Bogor Terpercaya

Contoh rental laptop Bogor untuk perusahaan yang terjamin aman dan terpercaya adalah Asani Indonesia. Asani sudah melayani berbagai industri mulai dari e-commerce, FMCG, media, platform online, dan lainnya.  Harga sewa laptop Bogor di Asani mulai dari Rp299.000 per bulan.

Selain melayani sewa laptop atau komputer di Bogor, Asani juga melayani jasa:

1. Asset Recycling

Perusahaan dapat menjual aset ke Asani dan hasil penjualan bisa dipilih: saldo kredit sewa atau cash. Untuk info lengkap, Anda bisa menghubungi ASANI.

2. Jasa Perbaikan Laptop Perusahaan

Jasa ini ditujukan untuk memperbaiki laptop atau komputer kantor meskipun Anda tidak menyewa di Asani. Layanan perbaikan yang ditawarkan:

–      Pemasangan software

–      Upgrade RAM / SSD / HDD

–      Mengganti komponen rusak seperti RAM / SSD / HDD, keyboard dan layar

Pastikan Anda memilih jasa sewa laptop yang memiliki harga sewa terjangkau, aman, dan terpercaya.

Jika perusahaan Anda membutuhkan tambahan laptop untuk karyawan, Anda bisa sewa di  Asani.

Asani merupakan  partner  yang tepat untuk Anda jika membutuhkan penyewaan laptop dan perangkat IT untuk perusahaan.

Jika Anda tertarik, ajukan penawaran sekarang juga ke Asani dengan menghubungi  official WhatsApp Asani  atau customer service kami di  cs@asani.co.id.

Post comment

Product Enquiry