9250

Sewa komputer Jogja untuk kantor adalah sebuah solusi mudah jika kantor Anda ingin menghemat pengeluaran. Sewa komputer bisa mengoptimalkan strategi bisnis perusahaan sehingga Anda tidak perlu memikirkan sisi IT karena biasanya jasa sewa komputer sudah menyediakan tenaga support untuk membantu Anda jika terjadi masalah pada komputer atau komputer yang disewa. Hal itu akan menghemat biaya karena tidak perlu ada biaya pemasangan dan pemeliharaan sehingga dana bisa dialihkan untuk mengembangkan bisnis.

Keuntungan Sewa Komputer Jogja

Keuntungan menggunakan sistem sewa komputer bulanan atau tahunan ini sudah banyak dirasakan perusahaan. Berikut adalah penjelasan lebih mendalam mengenai keuntungan yang akan diperoleh jika menggunakan jasa sewa PC Jogja:

  • Hemat Budget

Dibandingkan dengan membeli komputer baru, menyewa akan lebih menguntungkan karena perusahaan bisa menekan pengeluaran. Jika Anda belum memiliki budget untuk membeli aset laptop, maka solusinya adalah jasa sewa komputer murah. Investasi besar untuk inventaris barang kantor bisa dialihkan untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

  • Pilihan Sesuai Kebutuhan

Di tempat sewa komputer Jogja, ada berbagai jenis produk yang bisa dipilih berdasarkan harga, brand, dan spesifikasi. Anda bisa memilih komputer yang sesuai dengan kebutuhan karyawan di kantor, jadi tidak perlu menyewa komputer dengan spesifikasi tinggi jika tidak membutuhkan. Otomatis, biaya yang Anda keluarkan juga akan berkurang karena harga sewa mengikuti spesifikasi.

  • Ada Layanan Perbaikan dan Tidak Ada Biaya Servis

Anda tidak perlu memikirkan biaya servis untuk perangkat keras dan lunak jika terjadi kerusakan. Beberapa tempat sewa komputer sudah menyediakan teknisi yang akan membantu memperbaiki kerusakan pada perangkat sehingga Anda tidak perlu mencari teknisi sendiri.

  • Bisa Digunakan dalam Waktu Panjang

Lamanya waktu sewa komputer Jogja bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor Anda. Beberapa tempat sewa komputer memberikan pilihan untuk sewa komputer bulanan, dan sewa komputer tahunan.

Jasa Sewa Komputer Jogja Terpercaya

Contoh sewa PC Jogja untuk kantor yang terjamin aman dan terpercaya adalah Asani Indonesia. Asani sudah melayani berbagai industri mulai dari e-commerce, FMCG, media, platform online, dan lainnya. Harga sewa komputer Jogja di Asani mulai dari Rp299.000 per bulan.

Selain melayani sewa komputer atau komputer di Jogja, Asani juga melayani jasa:

1.Asset Recycling

Perusahaan dapat menjual aset ke Asani dan hasil penjualan bisa dipilih: saldo kredit sewa atau cash / transfer. Untuk info lengkap, Anda bisa menghubungi ASANI.

2.Deep Clean Storage

Sewa PC atau komputer kantor memiliki nilai plus jika dilihat dari sisi bisnis secara jangka panjang. Rental komputer bisa mengoptimalkan strategi bisnis perusahaan tanpa Anda perlu memikirkan sisi IT karena jasa rental komputer atau PC sudah menyediakan tenaga support untuk membantu Anda jika terjadi masalah pada laptop atau komputer perusahaan. Hal itu akan menghemat biaya karena tidak perlu ada biaya pemasangan dan pemeliharaan sehingga dana bisa dialihkan untuk mengembangkan bisnis.

Hal lain yang perlu Anda tahu sebelum memutuskan memilih jasa sewa adalah layanan apa saja yang termasuk dalam biaya sewa tersebut. Anda bisa memastikan apakah ada biaya tambahan untuk pengiriman dan pemasangan. Di Asani, Anda tidak perlu memikirkan biaya-biaya tersebut. Sewa laptop Yogyakarta khusus untuk perusahaan atau instansi yang terpercaya di Asani Indonesia.

Hubungi Asani untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk kantor Anda.

Minta Penawaran

Post comment

Product Enquiry